-->

Friday, 28 June 2019

Jaksa dan Polres Bakal Rekontruksi Pembunuhan yang Didalangi Kades Pemayungan

Jaksa dan Polres Bakal Rekontruksi Pembunuhan yang Didalangi Kades Pemayungan

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman saat konfrensi pers kepada wartawan

TEBO-Guna melengkapi berkas pembunuhan dengan korban Hendra yang didalangi oleh Kades Pemayungan CS Jaksa dan Polisi bakal menggelar rekontruksi pada Senin (1/7) mendatang. Proses rekontruksi ini dirasa perlu sebagai penguat atau memberi keyakinan kepada jaksa dalam menjalankan proses penyidikan. Ini disampaikan Kasie Pidum Kejari Tebo, Haryo Nugroho saat disambangi wartawan diruangannya kemarin.

Haryo bilang  kasus besar seperti ini jaksa perlu meminta pihak penyidik Polres untuk melakukan gelar rekontruksi. Kendati demikian pihaknya tetap berharap selama proses  rekontruksi nanti, situasi tetap berjalan kondusif.

"Inikan kasus besar tentu mengundang perhatian. Yang pasti untuk lokasi kita cari yang aman untuk menjaga hal yangvtak diinginkan," katanya meyakini.

Proses rekontruksi inilah yang nanti bisa kita ketahui seperti apa pelaku merencanakan dan mengeksekusi korbannya. 

Untuk diketahui berkas pembunahan dengan korban Hendra yang didalangi oleh Kades Pemayungan kini masih diteliti oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Tebo. Jaksa masih memiliki waktu untuk mempersiapkannya baik bukti material maupun saksi di TKP.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved