-->

Monday, 24 June 2019

Diduga Idap Penyakit Komplikasi, Warga Temukan Mayat di Rumah Dekat SDN 18

Diduga Idap Penyakit Komplikasi, Warga Temukan Mayat di Rumah Dekat SDN 18

DG(63) saat dievakuasi oleh warga dan petugas

TEBO-Minggu malam warga Pancuran Gading dihebohkan dengan oenemuan mayat laki-laki bernama Darmawan Ginting (63) dirumah dekat SDN 18 Tebo. Kondisi mayat sejak tiga hari lalu sudah mengeluarkan bau menyengat.

"Iya kami curiga sekitar rumah dekat SD ada bau dak enak, kami curiga dan coba mencari tahu asal bau tersebut," sebut Amir warga sekitar.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Tebo Hendra Manurung saat dikonfirmasi media membenarkan adanya penemuan mayat pada Minggu kemarin. Sejauh ini kata Hendra pihaknya masih melakukan olah TKP sekitar kejadian untuk mencari tahu penyebab kematian. "Ini anggota masih mencari tahu apa penyebab kematiannya," kata Hendra meyakini.

Pasca penemuan mayat laki-laki membusuk yang bernama Darmawan Ginting (63) di komplek perumahan dinas guru SDN 18 desa Pancuran Gading Kecamatan Tebo Tengah, pada minggu (23/06) malam, kegiatan disekolah tersebut masih berlangsung seperti hari biasanya.

"siswa-siswi tetap sekolah, tidak ada pengaruhnya dengan penemuan mayat tadi malam. Kebetulan siswa kita sudah habis ujian, jadi kegiatan hari ini disekolah class meeting," kata salah seorang guru di SDN 18 bernama Nizarnis, saat di sambangi di sekolah.

Saat ditanya terkait mayat laki-laki yang ditemukan warga membusuk di perumahan dinas guru tersebut, dirinya sama sekali tidak mengetahui apa penyebabnya. Pasalnya, pada jum'at (21/06) lalu guru disini masih melihat Pak Ginting sarapan.

"Kemungkinan Bapak itu meninggal karena sakit, setau kami beliau sakit asam urat dan sudah komplikasi," jelasnya

Nizarnis juga mengatakan bahwa Pak Ginting sudah tinggal di perumahan guru SD ini sejak tahun 1982 silam. Ia (Pak Ginting) tinggal di perumahan guru karena istrinya dulu juga mengajar di sekolah ini. 

"Waktu masih hidup dia tinggal sendirian, dan sejak meninggal istrinya pada tahun 2018 lalu pola makan beliau kurang teratur," Pungkas Nizarnis.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved