-->

Tuesday, 28 May 2019

Tambah Cuti Lebaran, Wabup:Kita Berikan Sanksi

Tambah Cuti Lebaran, Wabup:Kita Berikan Sanksi

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan usai menghadiri Apel Gelar Pasukan

TEBO-Cuti bersama atau libur lebaran 2019 bakal dimulai pada Kamis (31/5) hingga Senin (10/6). Moment cuti bersama diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terkait libur atau cuci bersama Wakil Bupati Tebo, Syahlan langsung merespon dan menghimbau kepada seluruh ASN Tebo untuk mentaati seluruh aturan yang sudah ditetapkan.

"Libur lebaran besok sudah cukup panjang, sya himbau kepada seluruh ASN jangan ada yang menambah libur," kata Syahlan menegaskan.

Syahlan menerangkan untuk ASN masuk kerja kembali pada Senin (10/6). Seperti tahun sebelunmnya juga pihaknya bakal melakukan sidak rutin. Ini dimaksudkan untuk menjalankan aturan dan disiplin ASN. "Kita bakal turun lakukan sidak, jika ada ASN kedapataj yang tidak ada keterangan bakal kita kenakan sanksi sesuai aturan," sebut Syahlan saat diwawancarai usai menghadiri apel gelar pasukan di mako polres Tebo, Selasa (29/5).

Sementara itu saat disinggung terkait penggunaan mobnas saat mudik lebaran, Syahlan bilang memperbolehkan ASN pakai mobnas. Dengan catatan lanjut Syahlan mobnas digunakan hanya didalam provinsi saja.

"Untuk operasional seperti minyak dan lainnya silahkan tanggung sendiri," sebutnya.(red)




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved