-->

Thursday, 25 April 2019

Tunggu Permen, Batas Tebo Batanghari Hampir Clear

Tunggu Permen, Batas Tebo Batanghari Hampir Clear

Ilustrasi.net

TEBO-Pemkab Tebo melalui Bagian Pemerintahan bersama biro pemerintahan Kemendagri kemarin baru saja melakukan cek patok batas Kabupaten antara Kabupaten Tebo dan Batanghari. Dua titik sebagai batas antara Kabupaten Tebo dan Batanghari tersebut berada di dua titik lokasi yakni Desa Teluk Rendah (Gerbang) dan Teluk Rendah Pasar. Hasil pengecekan kelokasi dinyatakan hingga saat ini belum posisi tiiik atas kabupaten belum mengalami pergeseran.

"Posisi masih seperti semula tidak bergeser satu centi pun," kata Aeief Haryoko kepada media ini kemarin.

Arief mengatakan setelah tahapan ini, selanjutnya laporan ini bakal dibawa ke Jakarta untuk dirapatkan dengan difasilitasi oleh pihak Kemendagri. 

"Nanti sekaligus dengan penandatangan peta," sebut Arief meyakini.

Batas Kabupaten Tebo dengan Batanghari ini kata Arief masuk kedalam segmen ke 8. Karena Kabupaten Tebo kata Arief dikelilingi oleh 9 batas Kabupaten, baik dalam provinsi maupun luar provinsi. "Yang dengan Kabupaten Batanghari tinggal menunggu diterbitkannya Permen lagi. Saat ini lagi berprosen. Dan saya optimis tahun ini kita dan Batanghari bakal clear," terangnya.

Sementara itu ditambahkan Arief dari dari 9 segmen yang jadi batas kabupaten dengan Tebo tinggal dengan Kabupaten Bungo yang masih belum rampung. hal yang menyangkut administrasi sudah semuanya di serahkan ke pihak biro pemerintahan Kemendagri.

"Kita masih terus kemomunikasi dengan Pemkab Bungo, karena hanya tersisa satu segmen lagi yakni dengan Pemkab Bungo," tuntasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved