-->

Tuesday, 23 April 2019

Terkena Tumpahan Solar, Kotak Suara Dapil II Segera Diamankan

Terkena Tumpahan Solar, Kotak Suara Dapil II Segera Diamankan

Camat Tengah Ilir Richi Saputra

TEBO- Sempat beredar informasi bahwa kotak suara di Daerah pemilihan (Dapil) II di desa penapalan kecamatan Tengah Ilir tersiram solar. Namun dengan kesigapan para petugas atas informasi tersebut setelah diselidiki ternyata mobil jenis pick up atau bak terbuka milik salah satu perusahaan yang mengangkut kotak suara tersebut sebelumnya kena tumpahan solar 

Hal tersebut di jelaskan Camat Tengah Ilir Rici Saputra usai menghadiri pelantikan beberapa pegawai eselon III di aula melati kantor bupati Tebo.

Dirinya langsung mengklarifikasi terkait informasi yang beredar Senin (22/4) malam tadi bahwa plastik bungkus kotak suara cuma terkena bekas tumpahan solar yang melekat di bak mobil milik perusahaan yang mengangkut kotak suara tersebut.

"Jadi bukan kotak suara di siram, tapi plastik atau bungkusnya saja yang kena bekas tumpahan minyak solar, karena kebetulan yang ngangkut kotak suara dari kantor camat kedesa dan sebaliknya dari desa kekantor camat menggunakan mobil milik salah satu perusahaan "ucap camat Tengah Ilir meyakini kepada media ini Selasa (23/4).

Plastik pembungkus kotak suara yang terkena bekas minyak solar lanjut camat, cuma satu kotak, kalau tidak salah kotak suara DPRD Provinsi. Sejak adanya informasi tersebut camat Tengah Ilir menster├Člkan lokasi kantor camat dimana di lakukannya rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Setiap yang masuk diperiksa dan dijaga ketat oleh petugas keamanan, mereka yang tidak berkepentingan pun di larang masuk kecuali petugas, selain itu harus menunjukan identitas resmi "tegas Rici Saputra. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved