-->

Wednesday, 24 April 2019

Rumah Berlantai Dua Milik Warga Desa Jambu Ludes Terbakar

Rumah Berlantai Dua Milik Warga Desa Jambu Ludes Terbakar

Rumah warga Desa Jambu M.Saman dilalap si jago merah

TEBO-Rumah papan semi permanen berlantai dua milik M.Saman warga Rt 05 Desa Jambu Rabu (25/4) dini hari ludes dilalap si jago merah. Kejadian pukul O2.00 wib telah menghanguskan seluruh rumah yang berlokasi di pinggir jalan.

Husairi Kades Jambu saat dikonfirmasi membenarkan adanya rumah warganya yang terbakar. Kejadian saat warga tengah terlelap tidur sangat cepat sehingga tak satupun harta korban yang terselamatkan.

Pasca kejadian rumah M.Saman menyisahkan puing

Beruntung dalam kejadiaj tersebut tak ada korban jiwa. "Pemilik rumah langsung keluar menyelamatkan diri. Saking paniknya tak sempat menyelamatkan hartanya lagi," sebut Kades Jambu.

Warga yang mengetahui adanya kebakaran coba membantu dengan peralatan seadanya. Selang beberapa menit berlalu mobil petugas pemadam langsung meluncur ke TKP.

"Dibantu juga dengan 3 mobil damkar. Sekitat pukul 03.00 wib api mulai padam," sebut kades lagi.

Saat disinggung apa penyebab terjadinya kebakaran dan sumber api berasal dari mana, Husairi menjelaskan jika sumber api berasal dari ruang dapur rumah.

"Itu berdasarkan keterangan pemilik rumah ada kabel yang konslet," sebut Kades.

Sementara itu disebutkan kades kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. Pasalnya kata kades pengakuan pemilik rumah sedikitnya ada 15 mayam emas, uang tunai 15 juta dan harta benda lainnya.

"Kalau sisa potongan duitnya masih nampaklah," ucapnya meyakini.(red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved