-->

Friday, 5 April 2019

Nekat Simpan Sabu, Seorang Warga Binaan Lapas Tebo Diamankan Polisi

Nekat Simpan Sabu, Seorang Warga Binaan Lapas Tebo Diamankan Polisi


Barang bukti satu paket sabu ukuran sedang diamankan polisi

TEBO-Seorang warga binaan klas IIB Tebo AR kedapatan menyimpan barang haram satu paket ukuran sedang  jenis sabu. Kasie Binadik Lapas Tebo, Saifudin saat dikomfirmasi membenarkan adanya satu orang warta binaan lapas Tebo ini menyimpan barang haram jenis sabu ukuran sedang didalam tong sampah dikamarnya CO6

Setelah pihak dari lapas mencurigakan gerak gerik satu orang warga  binaan lapas, akhirnya petugas lapas langsung menggeladah kamar C06 yang dihuni AR.

"Petugas lapas langsung  memeriksa satu ruangan C O6 kami menemukan barang bukti berupa satu paket barang haram jenis sabu ukuran sedang tersebut di dalam tong sampah. Kami pihak lapas Tebo tidak ada lagi yang namanya peredaran narkoba di lapas Tebo kami harus rutin giat untuk mencegah peredaran narkoba di LP klas IIB Tebo," terang Saifudin.

Menurut impormasi dari keterangan AR, barang haram tersebut didapatkan dari salah satu temannya. "untuk informasi selanjutnya kami berkerja sama dengan pihak satnarkoba polres Tebo untuk untuk menindak lanjuti kasus ini barang bukti ini sudah diamankan pihak Polres Tebo," beber Saifudin lagi.

Sementara itu Kasat Narkoba, Poores Tebo, Iptu Rendye Riendy.S.I.K  mengatakan petugas dapat laporan dari pihak lapas klas IIB Tebo adanya salah satu warga binaan yang tertangkap menyimpan barang haram jenis sabu satu paket sedang di tong sampah dikamar nya C O6

Warga binaan klas IIB Tebo inisial AR Yang dalam kasus pencurian bermotor  namun sekarang diduka pengedar narkoba untuk, kasus tersebut sudah ditangani Polres Tebo. Sementara untuk pengembangan selanjuthya pihaknya masih Pulbuket dari tersangka AR. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved