-->

Monday, 22 April 2019

Kurang dari 24 Jam, Pembunuh Suhandra Warga Pal X Dibekuk Tim Reskrim Polres Tebo

Kurang dari 24 Jam, Pembunuh Suhandra Warga Pal X Dibekuk Tim Reskrim Polres Tebo


Ilustrasi.net

TEBO-Akhirnya pelaku pembunuh Suhandra warga Pal X Tebo yang tewas dengan luka tusuk disekujur tubuh sudah ditangkap. Hanya butuh waktu kurang dari 24 jam tim Sultan Polres Tebo untuk meringkus IS (19) warga Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo. 

Dia merupakan tersangka penikaman yang menyebabkan Suhandra (25) Warga Pal 10 Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung ketika di konfirmasi mengatakan, pelaku berhasil diamankan berkat bantuan dari masyarakat. Pasalnya, usai melakukan penikaman tersangka mencoba melarikan diri dan bersembunyi. “Tersangka kita amankan di rumah neneknya di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, “kata Kasat Reskrim, Senin (22/04) saat dikutip dari laman Portaltebo.co.id.

Dijelakannya, telah terjadi pembunuhan di depan Ruko Pal 2, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah pada Minggu (21/4). Dari hasil interogasi para saksi, pelakunya adalah IS. Usai membunuh, pelaku langsung melarikan diri.

Informasi yang dapat Tim Sultan Polres Tebo, IS melarikan diri dan bersembunyi di rumah neneknya di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay. “Begitu mendapat informasi itu, tim yang dipimpin oleh IPDA Rifqi Abdilah langsung bergegas dan berhasil meringkus pelaku di rumah neneknya, “kata Kasat Reskrim, Senin (22/04).

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku kita amankan di Mako Polres Tebo, “singkatanya.

Sejauh ini polisi masih melakukan lidik terkait apa motif pelaku tega mengahabisi nyawa Suhandra.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved