-->

Friday, 5 April 2019

Gencar Sosialisasi Sofriadi juga Terjun Gotong Royong Bersama Warga

Gencar Sosialisasi Sofriadi juga Terjun Gotong Royong Bersama Warga

 Gencar lakukan sosialisasi cara pencoblosan surat suara

TEBO-Jelang Pemilu yang tinggal menghitung hari lagi, Sofriadi Caleg DPRD Kab Tebo dari Partai PDI Perjuangan tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang tersisa. Sejak dua hari yang lalu dirinya terus disibukan dengan kegiatan sosialisasi ke desa desa dapil tempat ia mencalonkan. Upaya sosialisasi tata cara pencoblosan dan pengenalan surat suara diamksudkan dia supaya pemilih baik pemula ataupun yang tua tidak lagi merasa bingung.

"Inilah yang sayo lakukan bang, sejak dimulai tahapan kampanye dan sosialisasi sayo langsung turun. Alhamdulilah bang berkat kerja keras bersama tim, sekarang tinggal beberapa desa lagi," terang Sofriadi yang mengaku niatnya maju jadi Caleg tidak lain ingin lebih dekat dengan rakyat dan bisa membangun daerah.

Dirinya berharap dari sisa waktu yang hanya beberapa hari lagi ini, sosialisasi pencoblosan dapat berjalan lancar fan maksimal. Jika tidak dilakukan sosialisasi dirinya kuatir ketika hari pencoblosan nanti banyak warga yang merasa kebingungan.

Sofriadi juga berbaur dengan warga untuk gotong royong

"Ya memang seperti itu bang tahapannya, KPU sudah menyampaikan beberapa tahapan. Kesempatan inilah saya manfaatkan untuk melakukan sosialisasi ke desa desa," kata dia meyakini.

Selain gencar melakukan sosialisasi Sofriadi bilang dua hari ini juga dirinya terjun langsung dengan warga RT 06 dan warga RT 08 untuk menggelar gotong royong. Tentu saja ini timbul semata mata karna niat dan kepedukuan dia terhadap sesama warga. Tidak hanya waktu pemilu saja yang dia lakukan, sebelumnya juga ini sudah menjadi agenda rutin setiap dua minggu sekali untuk menggelar goro.

"Itung itung cari keringat bang, lagian sudah semestinya kita berbaur dengan warga terlebih satu pemukiman," sebutnya.

Terakhir dirinya meminta kepada seluruh warga Tebo khususnya Dapil dia, untuk memberikan dukukungan serta restu untuk memilih dia pada Puleg 17 April mendatang. Ia percaya masyarakat sekarang sudah pintar dan yakin calon legislatif yang benar benar berpihak pada rakyat kecil. "Iya sayaengingatkan pulihlan calon yang bepihak pada rakyat," kata pria yang berpenampilan sederhana dengan slogan kerja keras, kerja nyata dan kerja ikhlas. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved