-->

Sunday, 28 April 2019

Desa Aburan Batang Tebo Dinobatkan Sebagai Desa Terbaik PHBS

Desa Aburan Batang Tebo Dinobatkan Sebagai Desa Terbaik PHBS

Ketua TP PKK Desa Aburan Batang Tebo Nirmala Irawati

TEBO-Luar biasa peningkatan wilayah Desa Aburan Batang Tebo dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat. Ini dibuktikan dengan prestasi yang mengembirakan, dimana pada kegiatan lomba PHBS Desa aburan batang Tebo mewakili kecamatan Tebo tengah berhasil dinobatkan sebagai desa terbaik PHBS.

Kepala Desa Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Mawardi menuturkan dirinya terus komitmen menjaga lingkungan desanya tetap beraih dan sehat. Beragam upaya sudah dilakukannya untuk terus berbenah menuju lingkungan yang bersih dan sehat.

Dihadapan tim penilai ibu PKK dan warga terlihat antusias

"Alhamdulilah sampai saat ini upaya menjadikan desa sehat dan bersih terus kita lakukan, kegiatan konseling, gotong royong, dan pembinaan terus kita dorong," ucap Mawardi semangat.

Dirinya bangga pada kemajuan desanya, pasalnya beberapa waktu lalu berdasarkan hasil penelitian Tim penilai dari Dinas Kesehatan dan PMPD kabupaten Tebo, pada Senin (24/4) pukul 09.wib lalu, Desa Aburan Batang Tebo berhasil meraih predikat desa terbaik PHBS.

Kantor balai Desa Aburan Batang Tebo, Kec Tebo Tengah Tebo

"Hasil dan kerja keras warga dan perangkat desa tidak sia sia selama ini. Untuk Kecamatan Tebo Tengah Desa Aburan Batang Tebo sudah memberikan yang terbaik, dan ini bakal kita pertahankan," ujarnya meyakini.

Pantauan media ini, suasana tim penilai di balai Desa Aburan Batang Tebo masih terlihat ramai. Beberapa ibu PKK antusias memberikan pemaparan dan penjelasan terkait program dan rencana kerja Desa Aburan Batang Tebo. Tak ketinggalan ketua TP PKK Desa Aburan Batang Tebo Nirmala Irawati masih semangat dan komitmen menjadikan Desa Aburan Batang Tebo tetap bersih dan sehat.(red/adv)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved