-->

Friday, 15 March 2019

Rancangan RKPD 2020, Bappelitbangda Gelar Forum OPD

Rancangan RKPD 2020, Bappelitbangda Gelar Forum OPD

Sekda Tebo Teguh Arhadi, Wakil Bupati Tebo Syahlan dan Kepala Bappelitbangda Tebo Hendrinora saat menggelar rapat forum OPD, Rabu (13/3)

TEBO-Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Tebo menggelar forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (13/3/2019). Forum ini dalam rangka penyusunan rancangan RKPD 2020.

Wakil Bupati Tebo, Syahlan saat membuka acara menyampaikan, forum OPD merupakan agenda rutin tahunan untuk menyatukan persepsi mengenai rancangan pembangunan Tebo di masa-masa mendatang.

"Yang pasti maju sudah tentu diawali dengan perencanaan yang baik,” tandasanya.

Wakil Bupati Tebo Syahlan menyampaikan pentingnya perencanaan dalam pembangunan suatu daerah

Menurut Syahlan dari forum ini diharapkan ada masukan-masukan kreatif dari OPD dalam rangka merealisasikan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Tebo hingga 2020 mendatang. Tentunya tidak terlepas dari visi misi dan program unggulan yang telah dicanangkan.

"Di forum inilah kita berdiskusi untuk membicarakan bagaimana merealisasikan mimpi-mimpi kita dalam pembangunan di daerah,” sebutnya.

Kepala Bappelitbangda Tebo, Hendrinora menyampaikan pentingnya sinergisitas OPD dalam mendukung visi misi kepala daerah.

Kepala Bappelitbangda Tebo Hendrinora menambahkan, forum OPD juga untuk semakin menyempurnakan rancangan RKPD 2020 yang saat ini sementara dalam penyusunan.

Selain itu, untuk mensinergikan masukan dari OPD menjelang pelaksanaan Musrenbang kabupaten.

“Kita ingin melihat sejauh mana progres yang telah dilakukan OPD terhadap program-program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, dan seperti apa proyeksi mereka hingga tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.(adv)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved