-->

Monday, 11 March 2019

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia, Terbanyak Soal Surat Kelengkapan Kendaraan

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia, Terbanyak Soal Surat Kelengkapan Kendaraan

Puluhan kendaraan terjaring razia

TEBO-Dalam upaya untuk peningkatan disiplin kendaraan angkutan barang, Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Tebo, hari ini mengelar razia di simpang jalan 21 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Propinsi Jambi

Razia tersebut dinas perhubungan bekerja sama dengan Satlantas porres Tebo, alhasil puluhan kendaran roda dua dan roda empat terjaring razia,Senin (11/3).

Saat di konfirmasih Kabid Lalin Dinas PerhubunganTebo, Herman mengatakan, razia tersebut dalam ragka disiplin pengendalian msyarakat angkutan barang, dalam razia tersebut pihaknya bekerja sama dengan satlantas polres Tebo.

"ya razia tersebut berlangsung selam tiga hari, mulai hari ini. Untuk saat ini kita pusatkan di jalan 21 kecamatan rimbo bujang, sedangkan besok pagi di kecamatan Tengah Ilir dan Kecamatan Tebo Tengah,"Ujar kabid Lalin

alhasil Razia hari ini 10 kendaraan roda emapt yang terjaring,sedangkan untuk roda dua 25 kendaraan yang terjaring.

lanjut nya lagi, kendaraan Roda empat yang terjaring razia kebayakan melangar aturan seperti Kir kendaraan nya sudah mati, sedangkan untuk roda dua, kebayakan tidak melengkapin surat-surat kendaraannya, kendaraan yang terjaring razia tersebut tetap dikenakan saksi bagi berupa surat tilang kendaraan nya.

kita menghimbau bagi masyarakat untuk mematuhi aturan di dalam mengemudi kendaraan baik itu roda dua dan roda empat,"Tutup Herman (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved