-->

Sunday, 3 March 2019

Operasi Antik, Polisi Amankan Remaja Positif Pakai Narkoba

Operasi Antik, Polisi Amankan Remaja Positif Pakai Narkoba

Ilustrasi.net

TEBO-Tim Opsnal Satnarkoba Polres Tebo semalam dalam operasi antik Siginjai 2019 mengamankan remaja yang positif menggunakan narkoba. Keyakinan ini setelah tim Opsnal Satnarkoba usai melakukan test urine terhadap remaja, dan hasilnya urine tetsebut positif menggunakan narkoba.

Kendati petugas tidak mengamankan barang bukti jenis narkoba, hasil positif temaja berinisial AK tersebut memaksa Polisi menyeretnya kekanyor polisi.

"iya remaja ini tengah duduk dengan pasangannya di jalan unit 2 Rimbo Bujanh. Dan hasil pemeriksaan tim dia positif pakai narkoba," ujar Iptu Rendie Renaldie, Kasat Reskrim Polres membenarkan.

Selain mengamankan remaja dalam operasi antik juga tim Polres Tebo melakukan razia berbagai tempat hiburan malam seperti, hotel dan rumah kos kosan yang ada di kabupaten Tebo. Giat untuk menekan perdaran dan penggunaan narkoba di Tebo pada Minggu (3/3) pukul 22.00 melakukan penyisisran diberbagai lokasi.

Tim bertolak ke simpang kandang meyirsir warung dan cafe dosepanjang jalan. Operasi antik Siginjai 2019 di pimpin langsung kasat narkoba.IPTU Rendie Rienaldy


Disimpang kandang informasi dari masyarakat adanya tempat karaoke dan minuman setiap malam memang marak. beberapa orang yang asik minum dan ada wanita yang lagi asik menemani lelaki ikut digeledah.

"Selanjutnya tim antik Siginjai 2019 langsung menuju ke hotel yang ada di kecamatan Tebo tengah yaknj hotel Nabila. Kita tidak ada ditemukan yang melangar hukum dan menuju ke hotel Alya tim antik Siginjai 2019 menemukan satu pasang wani tanpa ikatan resmi dan ditanya identitas tidak ada satu pun mempunyai KTP langsung di bawa ke polres Tebo untuk di mintai keterangan apakah satu pasangan ini melanggar apa kah tidak," beber Kasat meyakini.


Selanjutnya tim antik Siginjai 2019  meluncur kecamatan Rimbo bujang sasaran tempat karoke ( Queen ) beberapa pasangan juga di tes urin dan hasilbya tidak ada yang positif memakai narkoba.

"Nah usai dari hotel inilah ada satu pasang  yang lagi asik atau ribut di pinggir jalan kelihatan mencurigakan. Akhirnya kita hampiri dan geledah si pria tadi kemudian kita bawa untuk kita lakukan tes urin dan hasilnya remaja ini positif memakai narkoba," kata Kasat. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved