-->

Thursday, 7 March 2019

Kumpulkan Bukti dan Saksi, Polisi Terus Dalami Kasus Siswa SD 65 Tewas Tersengat Listrik

Kumpulkan Bukti dan Saksi, Polisi Terus Dalami Kasus Siswa SD 65  Tewas Tersengat Listrik

Evakuasi korban Kevin bersama warga dan polisi

TEBO.-Kasus Kematian Kevin Arwana Khairom (13) Siwa SD 65 Tebo,Desa Teluk Keloyang Kecamatan Tebo Ulu,trus di dalamin oleh pihak Kepolisian Sektor Tebo Ulu. Polisi hingga saat ini masih mengumpulkan bukti serta memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

Pasalnya bocah Kevin yang tewas tersengat listrik di atas pohon jengkol pada hari selasa (5/3) kemarin, diduga kuat korban di perintah salah seorang Guru SD 65 Tebo mengabil buah jengkol dengan cara memanjat batang tersebut,

Saat dikonfirmasih Kapolsek Tebo Ulu, Iftu Iswahyudi,kamis ( 7/3) mengatakan,pihak nya trus mendalamin dan mengembangin kasus kematian Anak SD 65 Tebo,yang  tewas tersentrum Listrik di atas pohon jengko tersebut.

"kasus ini trus kita kembangkan dan kita dalamin kita akan mencari bukti yg akurat,untuk saat ini belum ada tersagka nya ,"tegas Kapolsek Tebo ulu.

lanjut kapolsek impormasih yg beredar bahwah di duga korban di perintah salah seorang guru SD 65 Tebo, memanjat pohon jengkol tersebut,maka dari itu kita akan dalamin kasus ini sampai tuntas,"Tegas nya.

"Ya kita tunggu aja perkembangan selanjut nya,kalu sudah ada tersangka kita kabarin nanti,"Tutup Iswahyudi.

Sementara pihak keluarga korban sendiri meminta kepada pihak polisi untuk terus memproses kasus tersebut hingga tuntas. Pasalnya pihak keluarga menduga jika korban Kevin tidak mungkin bisa memanjat pohon tanpa adanya intruksi dari oknum sekolah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved