-->

Thursday, 28 March 2019

Kejari Tebo Dampingi Direktorat Kominfo Sosialisasi Pemilih Cerdas di Desa Muara Kilis

Kejari Tebo Dampingi Direktorat Kominfo Sosialisasi Pemilih Cerdas di Desa Muara Kilis

Forum Sosialisasi Pemilih Cerdas di Desa Muara Kilis, Lec Tengah Ilir

TEBO-Kejakasaan Negeri (Kejari) Tebo pada Kamis, (28/3) mendampingi Direktorat Kominfo dengan menggelar kegiatan Forum Sosialisasi menjadi pemilih cerdas. Kegiatan di dusun Wanareja Sungai Bungin, Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kab Tebo, dihadiri pejabat daerah diantaranya, Camat Tengah Ilir, Kadis Kominfo Tebo, Polsek Tengah Ilir, Komisioner Bawaslu Tebo, KPU Daerah Tebo dan tokoh masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Tebo, Tegujh Suhendro yang diwakilkan oleh Kasi Pisdus Kejari Tebo, Efan Apturedi saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan forum sosialisasi pemilih cerdas ini sosialisasinya langsung disampaikan oleh direktorat komunikasi informasi hukum dan keamanan kementrian komunikasi dan informasi RI.

Sosialisasi ini kata Efan bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada PEMILU tahun 2019 khususnya masyarakat suku anak dalam. "Iya kita memberikan pembekalan kepada masyarakat suku anak dalam, prosedur tata cara serta aturan proses pemilu sehungga nantinya mampu meningkatkan partisipasi pemili cerdas," beber Efan meyakini.

Pantauan media dilapangan puluhan warga dari suku anak tampak antusias mengikuti acara forum sosialisasi pemilih cerdas. Acara yang dimulai pukul 10.45  WIB diisi dengan dialog dengan pembicara dari Kementerian Kominfo, yakni Kasubdit Polhukam, Dikdik Sadaka. Hingga selesai acara situasi lebih kondusif berlangsung dengan baik dan lancar. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved