-->

Wednesday, 27 March 2019

Jalan Asoy Memprihatinkan, Husni Fahri : Rusak dan Hancur Dilalui Kendaraan Bertonase

Jalan Asoy Memprihatinkan, Husni Fahri : Rusak dan Hancur Dilalui Kendaraan Bertonase

Caleg Dari Partai Nasdem Dapil 2 Husni Fahri

TEBO-Sudah puluhan tahun kondisi jalan Asoy Kec Tebo Tengah hingga kini sangat Memprihatinkan. 

Kondisi jalan yang rusak dipenuhi dengan lubang lubang besar sangat membahayakan pengguna jalan khususnya pengguna jalan pada malam hari. Tokoh masyarakat sekaligus wakil rakyat dari partai Nasional Demokrat Husni Fahri sejak lama menyoroti soal kondisi jalan Asoy yang berada persis di depan Masjid Agung Tebo. 

Dirinya menganggap sudah seharusnya tahun ini jalan Asoy masuk kedalam proyek pengerjaan kegiatan fisik tahun anggaran 2019. Pasalnya pada Musrenbang 2018 lalu usulan untuk perbaikan jalan Asoy sudah disampaikan ke kecamatan hingga tingkat kabupaten. 

"Ternyata tahun ini belum masuk pada kegiatan APBD 2019. Tolong kepada kepala daerah mohon lebih diperhatikan jalan kami ini," pintanya. 

Untuk itu pada rapat paripurna pembahasan pendapat akhir fraksi dirinya ingin menyampaikan langsung kepada kepala daerah soal kondisi jalan Asoy yang sangat Memprihatinkan. 

Mengingat lanjut dia seluruh Fraksi yang hadir pada paripurna DPRD bakal menyampaikan seluruh catatan terhadap LKPJ kinerja Bupati tahun 2018 termasuk juga dirinya. Sebagai wakil rakyat yang maju lagi pada Pileg 2019 diusung dari partai Nasional Demokrat bertekad ingin memperbaiki dengan membangun kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang selama ini ia terima. 

"Saya berjanji kiranya kedepannya, keinginan masyarakat Tebo untuk kemajuan dan kesejahteraan saya perjuangkan," kata Husni suami dari Sunarni ini. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved