-->

Thursday, 28 March 2019

Diusung PDI Perjuangan, Sofriadi Komitmen Peduli Rakyat untuk Bangun Daerah

Diusung PDI Perjuangan, Sofriadi Komitmen Peduli Rakyat untuk Bangun Daerah

Sofriadi Caleg PDI Perjuangan, Coblos nomor urut 7

TEBO-Tekad dan ambisi Sofriadi untuk maju dalam pemilihan legislatif 2019 terbukti sudah mumpuni. Putra kelahiran Desa Semabu pada 41 silam lalu tersebutlintas sudah banyak berbuat dan peduli dengan nasib rakyat banyak. Maju dengan perahu partai terbesar yakni PDI Perjuangan hanya satu tujuan dia yakni lebih peduli dengan berpihak ke rakyat banyak untuk membangun daerah.

"Ya komitmen saya yakni lebih peduli dengan rakyat untuk membangun daerah," kata Putra yang ngaku dibesarkan di Desa Pelayang ini.

Bapak dari dua putra dan putri pasangan Yuli Indrayenni ini meminta kepada seluruh masyarakat bahwa pada 17 April mendatang gunakan hak suara di Pemilu 2019. Satu suara kata dia berpengaruh menentukan nasib bangsa ini. "Untuk itu jaldilah pemilih yang cerdas. Pilihlah calon yang dianggap paling jelas dalam visi dan misi. Melalui pesan ini juga saya pribadi memohon doa serta pilihannya pada 17 April mendatang," harap bapak yang mengaku sangat sayang terhadap keluarganya.

Pria yang kini tinggal di villa sentosa asri muara tebo bukan hanya punya beban berat atas keluarga tapi juga terhadap rakyat banyak. Ia berjanji jika kelak dipercaya mengemban amanah sebagai wakil rakyat setiap detik waktunya akan dihabiskan untuk kesejahteraahan dan kemakmuran daerah. Sudah pasti dirinya percaya pada masyakat dalam menentukan pilhannya mulai dari sekarang dan benar benar memahami visi misi dri masing-masing caleg. 

"Sya yakin masayarakat sekarang audah pintar menentukan  pilihannya... sebagai caleg dari PDI.Perjuangan Nomor urut 7. Dapil 1 Kabupaten tebo. saya berkomitmen untuk membangun daerah. Sudah saatnya kita memilih Perwakilan kita di DPRD tebo yaitu perwakilan mempunyai Visi dan Misi yg jelas berpihak kepada rakyat banyak," bener Sofriadi meyakini.

Insyaallah dengan kerja Keras kata dia. kerja Cerdas dan kerja Ikhlas mudah-mudahan niat positif untuk membangun daerah akan bisa terwujudkan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved