-->

Tuesday, 5 March 2019

Breakingnews! Bocah SD di Tebo Ulu Tewas Tersengat Listrik di Pohon Jengkol

Breakingnews! Bocah SD di Tebo Ulu Tewas Tersengat Listrik di Pohon Jengkol


Warga Desa Teluk Keloyang saat evakuasi korban Kevin yang masihbtersangkit di pohon jengkol

TEBO-Warga Desa Teluk Keloyang Kec Tebo Ulu tadi Selasa (5/3) pagi pukul 09.30 wib digegerkan adanya bocah tersangkut diatas pohon jengkol akibat tersengat listrik. Bocah yang diketahui bernama Kevin Arwana (12) warga Desa Teluk Keloyang ini tewas mengenaskan dengan luka bakar ditubuhnya.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswayudi kepada wartawan membenarkan atas kejadian tersebut. Dirinya menceritakan jika pagi sekira pukul 09.30 wib datang seorang yang bernama Syamsul (64) swasta warga RT 05 dusun teluk kloyang desa Pulau Panjang kekantornya. Kedatangan Syamsul kata Kapolsek melaporkan tentang adanya siswa SD yang tergantung di pohon jengkol karena terkena setrum listrik.

"Bersama anggota kita langsung terjun ke TKP sambil menghubungi pihak PLN," kata Kapolsek meyakini.

Pihak PLN kata Kapolsek diminta untuk segera mematikan arus listrik yang masih memiliki arus listrik. "Kita juga langsung menghubungi pihak Puskesmas untuk membawa ambulan guna membawa korban," sebutnya.

Selanjutnya tiba di TKP bersama warga memerintahkan orang untuk segera menolong korban dengan cara menurunkan korban yg masih tergantung di pohon.

" dan setelah di turunkan segera membawa korban ke Puskesmas untuk mengetahui keadaan korban, dan setelah dipastikan korban telah meninggal dunia maka korban kemudian di bawa pulang kembali," tutup Kapolsek. (red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved