-->

Tuesday, 5 March 2019

Berkembang Informasi Kevin Diminta Gurunya untuk Memanjat Pohon Jengkol

Berkembang Informasi Kevin Diminta Gurunya untuk Memanjat Pohon Jengkol

Warga dan polisi saat berada di TKP

TEBO-Nasib naas Kevin bocah SDN 65 Desa Teluk Keloyang Kec Tebo Ulu yang tewas tersengat listrik di Pohon Jengkol. Beredar informasi tewasnya Kevin pada Selasa (5/3) pukul 09.30 wib tersebut saat tewas diatas pohon jengkol akibat diperintahkan oleh oknum guru tersebut.

Informasi tersebut berasal dari warga disekitar lokasi yang menyatakan bahwa korban Kevin sebelum tewas sedang bermain disekitar lokasi. Selanjutnya korban memanjat dan mengambil jengkol tersebut adalah Karena di suruh seorang oknum guru SD tersebut.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswayudi menerima laporan atau informasi daribwarga sekitar yang menyatakan korban Kevin  diperintahkan oleh oknum guru SD tersebut untuk memanjat dan menfambil jengkol.

Mendapati warga yang mendengar informasi tersebut secara spontan massa menerobos ke lokasi sekolah untuk mencari guru tersebut.

"Kabarnya ada salah satu oknum guru yang mengalami luka bengkak di bawah matanya akibat dari pukulan seorang warga yang menerobos masuk ke SD," sebut Kapolsek.

Mendapat situasi seperti otu polisi langsung mengamankan oknum dewan guru dari amukan warga. Polisi juga melakukan pengawalan terhadap guru guru yang hendak keluar dari sekolah karena situasi sekolah tidak kondusif. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved