-->

Monday, 4 February 2019

Tarik Ulur Bonus Atlet, Mardiansyah: Solusi Tunggu Hasil Rapat Tim

Tarik Ulur Bonus Atlet, Mardiansyah: Solusi Tunggu Hasil Rapat Tim

Ilustrasi.net

TEBO-Polemik bonus atlet Tebo kian tak berujung. Pasalnya Pemkab Tebo khususnya Dispora hingga kini belum menunjukan titik terang soal bonus atlet. Padahal pekan lalu Dispora berjanji bakal menginformasikan kejelasan soal bonus atlet pada Senin (4/2).

Menanggapi soal bonus atlet Tebo, sejumlah wartawan coba menghubungi KaDispora Tebo, Mardiansyah. Saat disambangi dikantornya, Senin (4/1) Mardiansyah mengaku hari Senin ini baru akan dilakukan rapat dengan tim, baik Koni ataupun pihak terkait. "Rabu lah kepastian soal bonus, hari ini rencana mau rapat dengan Koni," ucapnya meyakini.

Kepastian bakal digelarnya rapat ini, setelah pihaknya meminta masukan ke sejumlah pengurus cabor yang ada di Tebo. Pengurus cabor kata Mardiansyah rapat membahas soal bonus pada Senin (4/2). "Iya minggu kemarin kita tidak jadi rapat, pengurus cabor minta hari ini," sebutnya.

Mardiansyah mengaku sejauh ini sudah berkoordinasi dengan pihak Bakeuda Tebo untuk memfasilitasi jalannya rapat. Pasalnya terkait pencairan bonus pasti melibatkan pihak Bakeuda Tebo.

"Sudah berkoordinasi dengan Dispora, mereka ikut rapat bahas bonus ini juga," katanya.

Sementara itu Mardiansyah tetap kekeuh kepastian bonus tunggu hasil rapat. Ia meminta untuk pihak pihak agar bersabar hingga rapat pembahasan bonus ini menemukan solusinya. 

"Kalau sekarang saya belum bisa berkomentar, tunggulah Rabu besok sudah ada solusi," sebutnya.

Saat disinggung berapa jumlah bonus yang nanti Pemkab Tebo serahkan keseluruh atlet berprestasi, Mardiansyah belum bisa memastikan nominalnya. "Sekitar 800 juta seluruhnya," tutupnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved