-->

Friday, 8 February 2019

Soal Restribusi Parkir, Dishub Bakal Jalin dan Berdayakan Ormas

Soal Restribusi Parkir, Dishub Bakal Jalin dan Berdayakan Ormas

Ilustrasi.net

TEBO-Rencana Dinas Perhubungan untuk mengelolah lahan parkir yang ada di depan pelataran atau tempat umum masih digodok. Pasalnya jika pengelolaanya nanti terealisasi, Dishub Tebo bakal mengandengan sejumlah ormas yang ada di Tebo. 

"Saya maunya gandeng ormas untuk pengelolaan parkir. Yang jelas asal ada payung hukumnya kita siap," sebut Heriyanto, Kadis Perhubungan Tebo saat disambangi wartawan kemarin.

Pengelolaanya sendiri kata Heriyanto akan diterapkan sistem restribusi parkir. Lokasi parkir yang dia maksud beberapa zonasinya sudah dipetakan. Artinya area publik yang memiliki pelataran parkir didepannya. "Dari restribusi parkir ini bisa mendongkrak PAD Tebo," sebutnya.

"Kemungkinan tahun 2019 ini sudah bisa kita gali potensi PAD dari restribusi parkir ini," timpalnya.

Saat disinggung kenapa harus dari pihak ormas yang dipercaya untuk mengelolah restribusi parkir ini dan bukan dari internal Dishub sendiri, Heriyanto enggan beralasan terlalu jauh. Hanya saja dia yakin jika restribusi parkir yang nantinya dikelolah oleh ormas dan sudah memiliki payung hukum bakal optimis dan tertata dengan baik.

"Optimislah soalnya potensi PADnya sangat tinggi," katanya menutupi.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved