-->

Monday, 11 February 2019

Distribusi Logistik Terlambat, Ribuan SuSu Bakal Dicek KPUD Tebo

Distribusi Logistik Terlambat, Ribuan SuSu Bakal Dicek KPUD Tebo

Keterlambatan logistik surat suara ke KPUD Tebo

TEBO-Kendati mengalami keterlambatan distribusi Surat Suara (SuSu) ke kantor KPUD Tebo, Ribuan Surat Suara bakal dicek. Kondisi ini untuk memastikan apakah logistik yang tiba saat ini mencukupi atau malah kurang. Hal ini disampaiakn Ketua KPUD Tebo Basri kepada wartawan, Senin (11/2).

Basri mengaku jika distribusi logistik SuSu ini mengalami ketelambatan pengiriman. Pasalnya lanjut Basri mobil kontainer berisi ribuan SuSu ini dikirim dari KPU Pusat ke KPU Provinsi. "Dari KPU Provinsi baru dikirim ke KPU Tebo dan lainnya," kata Basri.

Pengiriman dari Jambi berbarengan dengan daerah lainnya seperti Batanghari, Bungo, Merangin dan lainnya. "Makanya agak terlambat sampainya, karena mobil ini beriringan. Ketika istirahat pasti semua berhenti," ucapnya.

Sejauh ini lanjut Basri, kendala selama diperjalanan hanya selisih keterlambatan saja, memang diakui dia baik anggota dan staf KPU sejak pagi hari sudah standbye menanti kedatangan surat suara. "Iya kita belum menghitung dan ini kita cek lagi apakah ada yang kurang atau ada yang rusak," kata Basri. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved