-->

Monday, 14 January 2019

Warga Balai Rajo Terpeleset dan Hanyut Kesungai

Warga Balai Rajo Terpeleset dan Hanyut Kesungai

Warga sedang melakukan proses pencarian

TEBO-Naas menimpa Haidir warga Desa Balai Rajo kecamatan VII Koto Ilir terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai Batang Hari. Haidir diduga ikut tercebur saat hendak membantu sepeda motor milik sesama penumpang untuk menaiki perahu ketek.

Camat VII Koto Ilir Sarif saat di hubungi media Senin (14/1) kemarin melalui sambungan telpon membenarkan bahwa ada warganya tercebur ke sungai Batanghari saat membantu sesama penumpang perahu ketek untuk menaiki sepeda motor.
Korban Haidir

Korban yang tercebur tersebut bilang Camat VII Koto Ilir Sarif, adalah Haidir (24) tahun warga desa Balai Rajo. Camat Sarif menguraikan bahwa kejadian terjadi sekira pukul 06.15 Wib bermula dari saat sesama penumpang akan menyeberang.

Sementara itu Kabid Penanggulangan dan Bencana BPBD Tebi, Antoni Faksi turut membenarkan kejadian tersebut. Dirinya bilang pihaknya baru saja menerima informasi ada warga Desa Balai Rajo VII Koto yang jatuh ke sungai Batanghari. "Iya infonya ada warga jatuh ke sungai. Tim sudah meluncur ke TKP," sebutnya.

Sementara informasi terakhir dari warga sekitar menyebutkan sepeda motor dan keranjang ayam sudah diketemukan. Sementara korban Haidir masih dalam pencarian. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved