-->

Wednesday, 2 January 2019

Tragis, Bocah Ingusan Tewas Nyemplung di Kolam Renang Dewasa

Tragis, Bocah Ingusan Tewas Nyemplung di Kolam Renang Dewasa

Ilustrasi.net

TEBO - Awailul Zikri (8) Murid Kelas 2 MIN warga RT 09 Tugurejo Keluarahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Selasa (1/1) kemarin sekitar pukul 13.30 Wib tewas tenggelam di kolam renang di Muarotebo. Walaupun sempat dibawa ke rumah sakit, namun korban tak tertolong lagi dan meninggal dunia.

Kejadian tragis tersebut berawal dari korban dan kawan-kawannya pergi berenang di kolam renang muarotebo. kolam renang muaratebo pada hari kejadian memang cukup ramai karena bertepatan dengan hari libur tahun baru. walaupun kolam renang dangkal dan kolam renang dalam untuk orang dewasa didibatasi tembok, namun batasnya cukup licin karena air.

Tiba-tiba salah satu pengunjung merasakan ada sesuatu di dasar kolam dewasa yang tersentuh kakinya. Setelah diselami ternyata yang di dasar kolam adalah korban. korban pun diangkat dan langsung dibawa ke rumah sakit, namun tak tertolong lagi dan korban pun meninggal dunia.

Kapolsek Tebo Tengah,  Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatkan bahwa bahwa saat berenang korban tidak ditemani oleh orang tuanya dan hanya bersama-temannya. 

"jadi korban bernang bersama teman-temannya tidak bersama orang tua, kita belum mengetahui penyebab korban bisa jatuh ke kolam yang dalam khusus untuk dewasa" kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dari beberap keterangan saksi, bahwa tidak ada yang mengetahui kapan korban jatuh ke kolam dewasa. korban sempat muntah saat diangkat dari dari dasar kolam. " korban ditemukan oleh salah satu pengunjung, karena tersenggol sesuatu di dasar kolam, saat sudah diangkat korban sempat muntah" ungkap Kapolsek.

Begitu juga menurut pengelola kolam renang, berinisial SR bahwa saat dibawa ke rumah sakit denyut nadi korban masih terasa. namun setengah jam kemudian korban dinyatakan tewas. diakui oleh pemilik kolam renang, bahwa pihaknya memang tidak memiliki petugas yang khusus memantau atau mengawasi pengunjung yang berenang.

"memang untuk penjaga yang khusus mengawasi pengunjung mereka tidak ada, jadi tidak ada tahu kapan korban jatuh ke kolam. namun menurut pemilik kolam, korban saat di bawa ke rumah sakit nadinya masih berdenyut, namun setelah setelah di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia "jelas Kapolsek.

Kasus ini saat masih ditangani oleh Polsek  Tebo Tengah. "saat ini kita masih meminta keterngan beberapa saksi untuk penyelidikan lebih lanjut" pungkasnya. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved