-->

Tuesday, 29 January 2019

Sweeping Tabloid Indonesia Barokah, Bawaslu tak Temukan Peredarannya di Tebo

Sweeping Tabloid Indonesia Barokah, Bawaslu tak Temukan Peredarannya di Tebo

Tabloid Indonesia Barokah yang kini sedang viral di media sosial

TEBO- Kantor Cabang Pos (KCP) Muara Tebo menyatakan bahwa hingga saat ini tidak pernah menerima kiriman paket berupa Tabloid Indonesia Barokah.

Kepala KCP Tebo Ali Waser melalui petugas loket Idam Asep di konfirmasi koran Selasa  (29/1) kemarin mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat informasi dan tidak pernah menerima kiriman paket Tabloid Indonesia Barokah yang isunya sedang viral beredar di tanah air seperti dalam pemberitaan di televisi swasta.

"Sampai saat ini KCP Tebo tak pernah terima kiriman paket Tabloid Indonesia Barokah "katanya lagi.

Beberapa hari lalu diakui Asep petugas loket KCP Tebo, ada orang datang kesini menanyakan hal yang sama, dia ngaku katanya anggota Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Tebo.

"Saya juga sempat bertanya paket yang di maksud itu, karena tidak tau Tabloid Indonesia Barokah itu apa," katanya lagi

Setelah dijelaskan oleh mereka anggota Bawaslu, baru saya tau kalau Tabloid Indonesia Barokah itu adalah nama media atau surat kabar yang sedang heboh atau viral di pemberitaan media cetak, elektronik maupun televisi swasta 

"Ada kemungkinan mau ditarik untuk diamankan,"ucap Asep.

Di jelaskan Asep, setelah kita mendapat informasi dan instruksi dari Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Bungo terkait Tabloid Indonesia Barokah tentu bakal jadi perhatian pihaknya kedepan.

Terpisah ketua Bawaslu Tebo Farida saat dikonfirmasi Selasa (29/1) kemarin membenarkan bahwa pihaknya dapat informasi kalau paket pengiriman Tabloid Indonesia Barokah untuk Tebo katanya sudah sampai di kantor Pos Bungo.

Namun begitu, lanjut Farida, saat di cek melalui KCP Tebo paket pengiriman Tabloid Indonesia Barokah ternyata tidak memang tidak ada.

"Setelah kita cek untuk Tebo belum ada "ujarnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved