-->

Wednesday, 30 January 2019

Soal Bonus Atlet, Mardiansyah Janji Senin Sampaikan ke Publik

Soal Bonus Atlet, Mardiansyah Janji Senin Sampaikan ke Publik

Ilustrasi.net

TEBO-Kepastian bonus atlet yang dijanjikan Pemkab tak kunjung cair, membuat sejumlah atlet Tebo kecewa. Kabar tersebut langsung direspon oleh Pemkab Tebo dalam hal ini Kepala Dispora Par Tebo, Mardiansyah.

Kadis Pora Par Tebo, Mardiansyah saat ditanya terkait bonus atlet yang tak kunjung tiba menuturkan saat ini masih dicarikan solusi untuk mencari dana sebagai bonus atlet. Dirinya bakal berkoordinasi dengan kepala Bakeuda Tebo mencari dan membahas permasalahan terkait anggaran untuk bonus atlet. "Saya masih menunggu kepala Bakeuda Tebo, beliau masih di Jakarta," kata Mardiansyah kepada koran ini.

Mardiansyah juga bilang persoalan ini juga sudah ia sampaikan ke ketua KONI Tebo. Jika tidak ada halangan Jumat besok bakal rapat dengan KONI membahas persoalan bonus atlet. "Jumat besok kita rapat dengan koni, kemungkinan setelah rapat baru bisa disampaikan apa solusi untuk mengatasi masalah bonus atlet ini," kata Mardiansyah.

Kepastian kapan dan seperti apa solusi untuk mengatasi bonus atlet Mardiansyah bakal menyampaikannya pada Senin mendatang. "Tunggu saja kepastiannya Senin depan akan saya sampaikan," tutup Mardiansyah.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved