-->

Wednesday, 2 January 2019

Sediakan PSK, Tujuh Warem di Jalan 21 Didemo Warga

Sediakan PSK, Tujuh Warem di Jalan 21 Didemo Warga

Petugas mengamankan aksi ibu ibu di Warem

TEBO- Merasa geram, Sejumlah  Warung remang-remang disepanjang Jalan 21 Desa  Perintis Kecamatan Rimbo  Bujang yang diduga menjajakan Pekerja Seks Komersial (PSK) digeruduk  Ratusan Warga.Rabu (2/1).

Pantauan kliktebo.com ini dilapangan, ratusan masa sempat berkerumun didepan warung remang-remang sempat membuat kemacetan. Beruntung petugas yang ikut mengamankan aksi dapat mengurai kemacetan dengan cepat. Selanjutnya masa yang sudah merasa geram langsung menuju ke warem satu ke warem lainnya dengan melakukan Orasi dikawal oleh petugas dari Polsek Rimbo Bujang, Koramil 416/07, Sat Pol PP Tebo.

Khairul alias Irul Tenggeng selaku tokoh pemuda Perintis saat berorasi menyampaikan, tujuh Warung Remang-remang yang berada di Jalan 21 Desa Perintis ini harus ditutup total karena selama ini keberadaan warem tersebut terindikasi diduga menyediakan PSK (pekerja sex komersial) dan juga miras.

"Kami minta mulai hari ini aktifitas tujuh warem di Jalan 21 harus ditutup total, apabila tidak diindahkan kami akan datang dengan jumlah masa yang lebih besar lagi , "ungkap Khairul. 

Camat Rimbo Bujang Sukiman, SP,MM dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa ratusan warga Desa Perintis melakukan aksi damai ditujuh Warem Jalan 21 Desa Perintis yakni Warem Al, Warem EK, Warem EN, Warem RN, warem SS, Warem BR, dan Warem FR. 

"Masa atau warga meminta agar ketujuh warem tersebut ditutup total karena selama ini dianggap sudah meresahkan lingkungan. Untuk selanjutnya kita dari pemerintah Kecamatan akan melaporkan hasil aksi damai hari ini kepada Bapak Bupati Tebo, "terang Camat Sukiman.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK saat dikonfirmasi menyebutkan, aksi damai yang dilakukan oleh warga Desa Perintis dengan TKP tujuh warem di Jalan 21 Perintis Rimbo Bujang berlangsung Kondusif.

"Sebelumnya kita juga telah mengingatkan kepada warga yang melalukan aksi damai agar tidak melakukan anarkis, Alhamdullilah masa masih mendengarkan dan menuruti nasehat petugas sehingga tidak ada satupun yang melakukan perusakan dan pelanggaran hukum lainnya,"tegas Kapolsek Ipru Rezka.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved