-->

Wednesday, 2 January 2019

Penangkapan Narkoba di Unit 15 Salah Satunya Adalah Anak Kades Pematang Sapat

Penangkapan Narkoba di Unit 15 Salah Satunya Adalah Anak Kades Pematang Sapat


Tersangka AS (23) Mahasiswa pasca diamankan polisi di jalan Unit 15

TEBO - Penangkapan dua mahasiswa diduga bandar shabu pada Minggu (31/12) kemarin ternyata salah satunya adalah anak Kepala Desa Pematang Sapat Kec Rimbo Bujang. AS (23) mahasiswa beralamat Wajah Deli Rt 05/011 Kel Pematang Sapat yang ditangkap Anggota Satnarkoba Tebo tidak lain anak dari RD Kades Pematang Sapat.
Kades Aktif Pematang Sapat RD

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Narkoba Polres Tebo saat disambangi diruangannya Rabu (2/1/2019).

"Benar salah satunya atas nama AS adalah anak Kades Pematang Sapat," ucap Kanit Narkoba Budi.

Budi bilang orang tua yang bersangkutan sudah memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan. Selanjutnya pihaknya masih mendalami dengan menggali bukti dan saksi terkait penangkapan kemarin.

Sementara itu, Kades Pematang Sapat Rimbo Bujang, RD saat dihubungi melalui sambungan telepon, tengah berada diruang Narkoba menjalani pemeriksaan. Tak banyak yang disampaikan Ridwan saat koran ini menanyakan keterlibatan anaknya dalam penggunaan barang haram tersebut. Dirinya mengakui jika yang ditangkap kemarin adalah anaknya yang saat ini berstatus mahasiswa disalah satu perguruan tinggi.

"Iya benar dia anak saya, ini saya lagi diruang narkoba bersama kasat," sebutnya.

Diakui RD jika anaknya baru sekali ini menggunakan barang haram tersebut. Ini diyakini dia jika selama ini faktor pergaulan yang jadi pemicu anaknya masuk dalam TO kepolisian. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved