-->

Friday, 11 January 2019

Masih Kosong, 8 OPD Tebo Diisi Pelaksana Tugas

Masih Kosong, 8 OPD Tebo Diisi Pelaksana Tugas


128 pejabat Tebo yang Dilantik

TEBO-Sebanyak 128 pejabat Tebo mulai dari seleon II,III dan IV ari ini Jumat (11/1) sudah dilantik oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan. Kendati demikian sedikitnya masih ada 8 pejabat OPD yang belum defenitif diisi oleh pejabat pelaksana tugas (plt).

Syahlan Wabup Tebo, kepada Kliktebo.com ini menuturkan pihaknya baru saja melantik pejabat selon II, III & IV dilingkup pemkab Tebo. Pada pelantikan yang digelar di aula utama masih ada jabatan defenitif yang kosong dan posisinya diisi oleh pelaksana tugas. "Masih ada jabatan defenitif yang kosong. Mudah mudahan tahun ini kita gelar lelang jabatan," sebut Syahlan meyakini.

Untuk lelang jabatan sendiri kata Syahlan pihaknya sudah menyiapkan anggaran untuk menggelar assesment. Sejauh ini hanya jabatan ini dulu yang dianggap Pemkab Tebo perlu dilakukan rotasi dan penyegaran. 

"Kita ingin melakukan penyegaran, jadi kita ingin pejabat yang sudah di berikan amanah untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab," pinta Syahlan.

Sementara itu rilis data dari setda pemkab Tebo dan BKPSDM Tebo merangkum setidaknya ada delapan OPD lingkup pemkab Tebo yang diisi oleh pelaksana tugas. Kedelapan OPD tersebut adalah Dinas Perkim Kepala Plt Riswan, Dinas PUPR Plt Erwanto, Dinas Perindag Plt Soleh, Dinas Pertanian Plt Ziadi, Dinas Disosnake Plt Sulaiman. Dinas Kominfo Plt Himawan dan Dinas Damkar Plt Afriansyah.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved