-->

Tuesday, 8 January 2019

Masih Ingat Bocah Tewas Dikolam Water Byur? Polisi Terus Dalami Kasusnya

Masih Ingat Bocah Tewas Dikolam Water Byur? Polisi Terus Dalami Kasusnya

Masih diberi garis polisi kolam renang watr byur

TEBO-Kasus bocah tewas di kolam renang pemandian Water Byur Pal 4 Tebo, oleh polisi saat ini masih dalam proses penyelidikan. Beberapa pihak terkait sudah dimintai keterangan termasuk pemilik dan pengelolah kolam renang. Hal ini disampaikan langsung Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya melalui Kanit Tipiter Cindo kepada wartawan saat disambangi diruangannya, kemarin.

Cindo menerangkan pihaknya masih terus menggali keterangan dari beberapa saksi disekitar kejadian, termasuk dari keluarga korban. Proses pemanggilan pihak terkait baik pemilik kolam, penjaga kolam maupun keluarga korban dimaksudkan untuk menggali keterangan sebagai pelengkap proses penyelidikan.


"Sejauh ini masih proses lidik dulu. Bakal ada lagi pihak lain yang nanti kita mintai keterangan. Pemilik kolam kemarin sudah kita mintai keterangan," beber Cindo meyakini.

Pasca kejadian kolam renang water byur tak beroperasi

Saat disinggung apakah sudah mengarah keunsur pidana baik unsur kelalaian atau lainnya, sejauh ini Cindo belum bisa menyimpulkan. Pasalnya pihaknya masih terus menggali keterangan dari berbagai pihak.

"Tunggu kasusnya masih kita dalami. Kita belum bisa mutuskan ada tidaknya unsur kelalaian," katanya.

Terpisah pemilik kolam saat disambangi dikediamannya kemarin, kepada wartawan enggan terlalu banyak berkomentar. Pasalnya perempuan paruh baya ini mengarahkan lebih baik langsung temui suaminya.

"Kalau nak jelas silahkan hubungi suami saya beliau ada di inspektorat," kata wanita memakai kerudung ini.

Pantauan media ini dilokasi kejadian, terlihat garis police line masih terpasang disekitar lokasi kolam renang dewasa. Beberapa petugas dikolam terlihat tengah membersihkan dan menguras kolam. 

Selain itu kondisi kolam pasca kejadian hingga sekarang belum juga beroperasi. Tetlihat pintu masuk masih terkunci rapat. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved