-->

Friday, 4 January 2019

Korupsi Bank 9 Jambi, Polisi Terus Buru Oknum Teller

Korupsi Bank 9 Jambi, Polisi Terus Buru Oknum Teller


Ilustrasi.net

TEBO-Oknum Teller Bank 9 Jambi Kabupaten Tebo yang sudah jadi tersangka saat ini terus diburu polisi.  Selain memburu oknum teller Bank 9 Jambi polisi juga terus mendalami kasus korupsi  yang sudah merugikan uang negara berkisar diatas Rp 700 an juta.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan jika tersangka oknum pegawai bank 9 Jambi masih diburu. Indentitas oknum teller yang masih dirahasiakan Kasat inu jika nantinya tertangkap pasti bakal terbongkar siapa saja oknum yang terlibat.

Kendati kasusnya sudah lama pihaknya saat ini tengah melakukan persiapan audit kerugian negara yang dilakukan oleh BPKP Jambi.

"Kita sudah tiga kali minta laporan datanya sama Bank 9 Jambi tapi belum dikirim juga," kata Hendra seraya mengatakan jika Bank 9 Jambi beralasan masih menuntaskan laporan akhir tahun (tutup buku).

Sebelumnya juga disampaikan Hendra jika pihaknya sudah melakukan ekspose dengan BKP pusat terkait kasus korupsi bank milik pemerintah daerah ini. 

Berdasarkan gambaran kasusnya kemungkinan ada pemindahan dana nasabah ke rekening oknum tersebut. Untuk itu pihak Polres berharap kepada manajemen Bank 9 Jambi adanya kerjasama dalam penuntasan kasus korupsi ini.

"Kita juga dituntut cepat dalam mengungkap dan menindak kasus ini " tutup Hendra. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved