-->

Wednesday, 9 January 2019

Kolam Renang Water Byur tak Beroperasi, Ini Penyebabnya

Kolam Renang Water Byur tak Beroperasi, Ini Penyebabnya


Pasca kejadian bocah tewas tenggelam, kolam renang tak beroperasi

TEBO-Tidak beroperasinya kolam renang water byur pasca kejadian tewasnya bocah pada (1/1) lalu ternyata izinnya belum diperpanjang. Ini setelah polisi sebelumnya memanggil pemilik kolam untuk dimintai keterangan dengan melampirkan bermacam berkas terkait perizinan kolam.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya melalui Kanit Tipiter IPDA Cindo menyebutkan jika izin operasi kolam renang water byur Pal 4 Tebo sudah habis. Hal tersebut setelah dilakukan penyeledikan dan pemeriksaan berkar terkait pengelolaan usaha kolam.

"Kejadian pada tanggal (1/1) dan izin mereka habisnya tanggal (4/1). Katanya sedang diurus izinnya di satu pintu," kata Cindo meyakini.

Sementara itu, pemilik kolam renang Water Byur kemarin saat ditemui kliktebo.com ini di TKP mengakui jika izin kolam renangnya sudah habis. Kendati demikian pihak pengelolah sudah sejak Desember lalu sudah memperpanjang izinnya di satu pintu.

"Belum keluar izinnya, padahal dari desember kemarin sudah kita masukan berkasnya," sebut perempuan paruh baya.

Sebelumnya Penyidik Polres Tebo sudah melakukan pemanggilan terhadap pemilik kolam, guna tindak lanjut proses penyelidikan. Polisi juga sedang melakukan pendalaman apakah ada unsur pidananya dalamyang kasus trsebut.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved