-->

Monday, 28 January 2019

Ikan tak Dapat, Sarif Hilang di Sungai Batanghari

Ikan tak Dapat, Sarif Hilang di Sungai Batanghari

Warga Tuo Ilir, Kec Tebo Ilir menyaksikan tim BPBD mencari korban hilang (Sarif)

TEBO-Sudah jadi kebiasaan Sarif mencari ikan di sungai Batanghari tengah malam. Namun naas Sarif yang sejak pagi tak kunjung datang membuat keluarga cemas. Kepanikan ini kian menjadi jadi, pasalnya keluarga hanya menemukan perahu sampan dan senter milik korban.

Kejadian pada Senin dinihari gpukuk 01.15 wib tersebut asih menjadi tanda tanya. Pasalnya tak seorangpun saksi mata yang tahu kejadian persisnya Sarif hilang.

Kulup salah seorang warga Desa Tuo Ilir saat dikomfirmasi Senin (28/01) mengatakan, bahwa Sarif memang sering mencari ikan dimalam hari, dan biasanya Sarif mencari ikan bersama Istrinya, namun malam tadi sendirian saja. 

"Ketahuannya pagi tadi, beliau diduga terjatuh kesungai Batanghari. Soalnya Perahu dan peralatan untuk mencari ikannya masih ada diatas jamban itu, dan senter milik Sarif ditemukan tidak jauh dari lokasi itu dalam keadaan menyala," sebutnya kepada Kliktebo.com, Senin (28/1).

Sementara itu Nazri, Kepala Desa Tuo Ilir membenarkan adanya salah seorang warganya hilang, di duga hanyut disungai batang hari saat hendak mencari ikan. 

"Iya benar, ada salah seorang warga kami hilang saat hendak mencari ikan, diduga hanyut di arus sungai batang hari," kata Nazri. 

Saat ini lanjutnya lagi, warga Tuo ilir sedang berusaha mencari korban di dan menyusuri sekitar lokasi kejadian, dan beberapa warga ada yang menyelam kedasar sungai. 

"Sampai sekarang kita msih tetap usaha, dan tim BPBD saat ini masih dijalan untuk menuju ke sini," tuntas Kades. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved