-->

Tuesday, 15 January 2019

Haidir Ditemukan Beberapa Meter dari Lokasi Jatuh

Haidir Ditemukan Beberapa Meter dari Lokasi Jatuh

Korban Haidir saat dievakuasi tim SAR BPBD Tebo

TEBO - Haidir (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, yang terpeleset jatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari pada Senin (14/01) sekitar pukul 06.30 Wib, akhirnya berhasil ditemukan, Selasa sore (15/01).

Korban ditemukan sekitar pukul 17.45 Wib di Sungai Batanghari di Dusun Mudo, Desa Paseban, atau antara Desa Balai Rajo dan Desa Paseban. Kecamatan VII Koto Ilir, berjarak sekitar beberapa meter dari lokasi korban tenggelam. 

“Sudah ditemukan, korban meninggal dunia, “kata Kabid Penanggulangan Bencana BPBD, Antoni Faksi pada Kliktebo.com, Selasa (15/01).

Saat ini, lanjut Antoni, petugas dan dibantu warga sekitar tengah mengevakuasi korban. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Diketahui, Haidir (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari, Senin (14/01) sekitar pukul 06.30 Wib.

Dugaan sementara, korban tenggelam karena terpeleset dari parahu tempek saat hendak nyeberang sungai di pelabuhan Balai Rajo.

Begitu mendapat informasi insiden tersebut, Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Antoni Faksi bersama tim BPBD dan tim SAR langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved