-->

Monday, 28 January 2019

Ditemukan tak Bernyawa, Sarif Tersangkut Dijangkar Besi Buatan Warga

Ditemukan tak Bernyawa, Sarif Tersangkut Dijangkar Besi Buatan Warga

Warga evakuasi jasad Sarif yang tenggelam di Sungai Batanghari

TEBO - Setelah 16 Jam mencari, M. Sarif, salah seorang warga Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, yang hilang terseret arus sungai Batanghari, sudah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Sarif ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian, penemuan Sarif tepat pada pukul 16:00 Wib.

Salah seorang warga bernama Eli mengatakan, setelah 16 jam pencarian yang menggunakan alat seadanya dari warga dan Spedbod dari Tim BPBD akhirnya Sarif ditemukan.

"Alhamdulillah warga dan Tim BPBD sudah menemukan jasad Sarif, penemuannya tidak jauh dari lokasi Tenggelamnya,"kata Eli.

Dirinya menjelaskan, Sarif ditemukan dengan jangkar besi yang dibuat oleh warga, "Jadi jasad Sarip itu nyangkut di jangkar yang kami buat, sedangkan spedbod BPBD digunakan untuk menggebor air sungaibatanghari, agar jasadnya bisa naik dengan sedirinya, Alhamdulillah usaha tersebut tidak sia-sia,"jelas Eli.

Penemuan jasad Sarif ini juga di benarkan oleh Nazri, Kepala Desa Tuo Ilir, "Iya jasad Sarif sudah ditemukan, tadi pas saya pulang sebentar untuk melaksanakan sholat ashar, ada telpon masuk yang mengatakan bahwa Sarif sudah ditemukan,"benar Nazri.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Gohan Ramses mengatakan, nanti akan dilakukan visum, saat ini lagi menunggu pihak Puskesmas untuk datang kerumah korban.

"Iya kita akan lakukan visum terhadap korban, ini kita lagi menunggu pihak Puskesmas untuk datang kerumah korban,"tuntasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved