-->

Monday, 28 January 2019

Disperindag Naker Tebo Lepas 70 Peserta Diklat Sulam 3 in 1

Disperindag Naker Tebo Lepas 70 Peserta Diklat Sulam 3 in 1

Peserta Diklat saat dilepas Asisten II Setda Tebo Rabu (23/1)

TEBO-Dinas Perindag dan Naker Rabu (23/1) melepas 70 peserta diklat sulam 3 in 1 ke Padang Sumbar. Pelepasan peserta diklat dilepas secara resmi oleh  Bupati Tebo dalam hal ini di Wakili Asisten II Perekononian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tebo Abu Bakar.

Diklat ini bakal dilaksanakan di Balai Diklat Industri Padang selama 18 hari, Rabu (23/01).

Acara pelepasan peserta diklat Sulam 3 in 1 ini dilaksanakan di depan kantor Dinas Perindagnaker (Dinas Perindustrian, Perdangan dan Tenaga Kerja). Dalam acara pelepasan peserta diklat ini tampak juga hadir Plt. Ketua TP-Pkk KabupTen Tebo Yemi suwarti, SE. MM, ketua DWP Setda kabupaten Tebo Yusnelis.BA, Soleh Kadis Peringdag dan Naker, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten II menyampaikan agar semua peserta diklat dapat memanfaatkan dengan maksimal waktu pelaksanaan diklat.

“Dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat selama diklat tersebut, guna meningkatkan kualitas kerajinan di Kabupaten Tebo khususnya di bidang Sulam 3 in 1,” harapnya.

Sementara Soleh, Kadis Perindag dan Naker turut mengsuport pengiriman peserta diklat sulam di Padang. Ini dimaksudkan untuk mengali potensi SDM yang ada di Tebo agar lebih kreatif sehingga bisa menunjang perekonomian keluarga. 

" manfaat banyak sekali, saya berharap bekal diklat dapat siimplementasikan sesuai kemampuan dan keahlian dilapangan nanti," pesan Soleh terhadap puluhan peserta diklat. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved