-->

Monday, 14 January 2019

Haidir tadinya Berniat ingin Menolong Motor Penumpang Perahu Ketek

Haidir tadinya Berniat ingin Menolong Motor Penumpang Perahu Ketek

Tim Basarnas, BPBD, Polri, TNI dan warga melakukan penyisiran

TEBO-Naas menimpa Haidir warga Desa Balai Rajo kecamatan VII Koto Ilir terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai Batanghari. Haidir tercebur  diduga berniat ingin menolong menaikan motor penumpang lain le atas perahu ketek.

Namun nasib berkata lain bukannya bisa menaiki perahu, Haidir beserta motor penumpang lain justru tercebur kesungai dan hanyut terbawa arus.

Camat VII Koto Ilir, Sarif menceritakan jatuhnya Haidir kesungai bersama motor penumpang tersebut akibat terpelset. Penumpang yang mendapat pertolongan itu adalah orang dari daerah Rimbo Bujang tapi nama kedua orang tersebut dirinya lupa.

"menurut keterangan yang punya ketek, korban membantu menaikan motor penumpang lain ke perahu ketek, karena sepeda motornya di penuhi dengan barang bawaan berupa ayam, dan korban (Haidir,red) pun membantu untuk mendorong sepeda motor tersebut," terang Camat kepada media.

"Namun naas saat korban membantu untuk menaikan sepeda motor terpeleset, Haidir dan sepeda motor beserta barang bawaan milik penumpang yang di bantunya tersebut tercebur ke sungai dan terseret oleh derasnya arus "timpal Camat lagi.

Sepeda motor dan barang bawaan masih sempat diselamatkan, sayang lanjut Camat Sarif nasib Haidir yang berniat untuk membantu penumpang lain tak terselamatkan.

Dengan kejadian tersebut "ujar Camat, dirinya langsung berkoordinasi meminta pertolongan kepada Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tebo. 

"Iya, kita sudah koordinasi dengan Tim SAR BPBD Tebo "katanya lagi.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved