-->

Thursday, 3 January 2019

9 ASN Dipecat Dikasih Waktu 90 Hari Ajukan Upaya Hukum

9 ASN Dipecat Dikasih Waktu 90 Hari Ajukan Upaya Hukum


Kabag Hukum Setda Tebo, Evi Hanifah

TEBO-Pemerintah Kabupaten Tebo memberi tenggat waktu selama 90 hari kepada 9 ASN Tebo yang dipecat untuk melakukan upaya hukum. Pasalnya jika lewat batas waktu yang ditetapkan tidak ada upaya hukum, maka tidak ada peluang bagi 9 ASN yang dipecat melakukan upaya lain.

Ini disampaikan langsung Kabag Hukum Setda Tebo Evi Hanifah saat disambangi wartawan, Kamis (3/1) diruangannya.

Evi bilang, pasca diserahkannya SK pemberhentian 9 ASN beberapa waktu lalu, bupati Tebo, H Sukandar memberikan peluang untuk yang bersangkutan melakukan upaya hukum. "Signal untuk gugatan PTUN belum terbaca dengan kami, tapi kalau ada silahkan ajukan "sebut Evi kepada Kliktebo.com.

Evi juga menambahkan pasca diserahkannya SK 9 ASN praktis segala hak dan kewajibannya bakal dicabut. Sementara itu lanjut Evi penyerahkan SK pemberhentian 9 ASN dipecat kemarin langsung diserahkan wabup. "Yang hadir wakti iti ada 6 orang, selebihnya tidak tahu apa alasan tidak hadir " ujarnya.

Terpisah Kaban KPSDM Tebo, Haryadi saat dikonfirmasi kemarin mengakui pihak Pemkab sudah memyerahkan SK pemberhentian per 26 Desember 2018. "Sudah terbit SKnya dan sudah kita serahkan juga," sebutnya seraya berkata jika mantaj Kadis Pertanian Sarjono tidak termasuk ASN yang dipecat dengan alasan keputusannya belum incraht.

Berikut nama 9 ASN yang dipecat beberapa waktu lalu sebagai berikut, Julian Nainggolan (JN), Restia Derita (RD), Ahmad (AH), Zul Fahmi (ZF), Adi Syam (AS), Iwan Yulianes (IY), Mufliadi (MF), Hajri (HJ) dan Ahmad Azhar'(AA).(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved