-->

Tuesday, 1 January 2019

Beredar SK Pemberhentian ASN Tebo Korupsi sengaja Dikaburkan, Identitas ASN Inisial J

Beredar SK Pemberhentian ASN Tebo Korupsi sengaja Dikaburkan, Identitas ASN Inisial J


Selebaran SK Pemberhentian ASN Pemkab Tebo yang Korupsi
TEBO-Sepertinya Pemkab Tebo telah patuh dalam menjalankan perjanjian Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri dengan KPK soal pemberhentian ASN yang tersandung kasus korupsi. 

Terbukti telah beredar selebaran SK pemberhentian ASN korupsi dengan tidak hormat yang ditandatangani langsung oleh Bupati Tebo H.Sukandar. Dalam selebaran tersebut diketahui SK pemberhentian tersebut per 26 Desember 2019. 

Dalam SK tersebut identitas ASN korupsi sengaja disamarkan, mulai dari nama hingga instansi di pemerintahan Tebo. Mungkin ini dimaksudkan untuk menjaga etika dalam penyampaian informasi ke publik. Hanya saja dari identitas tersebut pada nama ASN masih meninggalkan satu hurup awal di depan nama ASN tersebut yakni "J".

Banyak yang beranggapan huruf J diawal nama ASN tersebut menuju pada salah satu ASN berinisial JP. Kemungkinan tersebut bisa iya bisa juga bukan. Pasalnya sejumlah pejabat di Tebo saat dimintai tanggapan melalui sambungan telepon sulit dihubungi.

Kaban KPSDM Tebo, Haryadi saat dihubungi melalui sambungan telepon mengaku sedang mengemudi dan dalam perjalanan. "Nanti saya lagi nyetir, nanti saya hubungi kembali," katanya singkay.

Sementara Sekban KPSDM Tebo, Suwarto ditelepon berulang ulang tidak mendapat tanggapan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved